Tips Dan Cara Ampuh Agar Bigo Live tidak di Banned

Salah satu aplikasi pendatang baru yang sudah mendapatkan banyak penggemar dari Indonesia adalah Bigo Live, yakni sebuah aplikasi yang sangat memungkinkan kamu untuk menonton video yang disiarkan oleh orang lain, atau bahkan kamu sendiri yang menyiarkan video secara langsung kepada pengguna Bigo Live yang lain.

Karena aplikasi ini juga memungkinkan bagi user yang ‘pikirannya jorok’ untuk menyiarkan viedo yang aneh-aneh, Bigo Live memiliki tim tersendiri yang tugasnya pemantau perilaku para user 24 jam. Jika nantinya ditemukan pelanggaran, pihak Bigo Live akan menerapkan hukuman Banned atau blokir pada user yang seperti itu.

Ini adalah salah satu langkah yang cukup tegas agar ‘pikiran jorok’ mereka tidak menular pada user yang lain. Nah, jika kamu adalah salah satu pengguna Bigo Live, sayang bukan jika akun kamu akhirnya diblokir, ya meskipun proses pendaftarannya sangat mudah, tetapi mendapatkan followernya yang cukup susah.
Tips agar bigo live tidak di banned
Agar Bigo Live Tidak Di Banned

Sekalipun dari pihak Bigo Live ada tim khusus yang siap untuk memblokir Bigo Live milik kamu, Anda tetap masih bisa menghindari pemblokiran ini yaitu dengan cara tidak melakukan pelanggaran.

Untuk mengetahui pelanggaran apa saja yang dapat menyebabkan akun Bigo Live berpotensi untuk di blokir, sebaiknya kamu memahami berbagai peraturan yang tentunya sudah disertakan di aplikasi Bigo Live itu sendiri, yang terdapat pada bagian Konvensi Komunitas.

Di konvensi Komunitas tersebut, sudah sangat jelas peraturannya, yang menjelaskan tentang hal-hal apa saja yang dikategorikan melanggar dan hukuman apa yang akan kamu terima nantinya jika kamu tetap melakukannya.

Nah, jika kamu tidak ingin Bigo Live kamu di banned atau diblokir, kamu hanya perlu memahami peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak Bigo Live yang dicantumkan dalam Konvensi Komunitas tadi, untuk selanjutnya kamu bisa menghindari melakukan hal-hal yang dikategorikan melanggar oleh pihak Bigo Live.

Nah, demikian cara agar Bigo Live tidak di banned atai diblokir, semoga dapat menjadi referensi yang bisa menambah pengetahuan kamu. Semoga bermanfaat. Tabik!

0 Response to "Tips Dan Cara Ampuh Agar Bigo Live tidak di Banned"

Post a Comment