Kumpulan Foto-foto Terbaik Air Terjun Coban/ Tumpak Sewu, Anda Pasti Takjub!

Setelah anda membaca artikel tentang Rute dan Jalur menuju Tumpak Sewu atau Coban Sewu, pasti anda sudah sangat penasaran untuk segera mengunjungi air terjun tercantik di Jawa Timur ini.

Iya, kan?

Tupak Sewu atau Coban Sewu saat ini memang menjadi primadona pariwisata di Jawa Timur, khususnya Kabupaten Malang dan Lumajang. Bagaimana tidak, air terjun yang mirip sekali dengan air terjun Niagara yang ada di luar negeri itu mampu menyedot ribuan wisatawan dari segala penjuru dunia.

Hebat! Wisatawan domestik dan mancanegara banyak yang berbondong -bondong menuju tempat ini.

Sobat, dalam artikel kali ini, saya akan memberikan foto-foto terbaik air terjun Tumpak Sewu atau Coban Sewu. Tentunya agar anda lebih penasaran lagi dan sangat mendambakan untuk segara bisa mengunjungi air terjun ini.

Foto-foto terbaik ini kami ambil dari berbagai sumber yang sebagian besar dari para Instagramer yang berjuang mengenalkan dunia pariwisata khususnya di daerah Malang dan Lumajang. Anda pasti sudah tidak sabar lagi kan ingin melihat foto-foto menakjubkan tersebut?

Baiklah, mari kita lihat satu-persatu. Silahkan anda scrool ke bawah untuk melihat keindahan alam air terjun Tumpak Sewu/ Coban Sewu.

Sumber Foto dari Instagram @rahmancosta92

Sumber Foto dari Instagram @wawansociety

Sumber Foto dari Instagram @rizal_ariant

Sumber Foto dari Instagram @ulumconsina20

Sumber Foto dari Instagram @gedeleo

Sumber Foto dari Instagram @monitagunawan

Sumber Foto dari Instagram @nadiasoekarno

Sumber Foto dari Instagram @simaun_

Sumber Foto dari Instagram @aldoarmnd

Sumber Foto dari Instagram @aldoarmnd
Nah sobat, itulah tadi foto-foto terbaik di wisata air terjun Coban Sewu atau Tumpak Sewu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan bisa menjadi inspirasi dalam gaya-gaya foto anda nanti ketika mengunjungi tempat ini.

Terimakasih. Happy traveling!

0 Response to "Kumpulan Foto-foto Terbaik Air Terjun Coban/ Tumpak Sewu, Anda Pasti Takjub!"

Post a Comment