Apa itu Istilah Stalking dan Stalker? Ini Penjelasannya

Berkembangnya sosial media saat ini memang banyak melahirkan aplikasi-aplikasi pendukungnya. Seperti aplikasi bagaimana cara melihat stalker, aplikasi yang bisa mendeteksi siapa yang unfollow, dll. Sobat, namun dalam artikel kali ini saya akan mengulas apa itu stalker.

Kenapa saya menuliskan artikel ini? Tentu saja karena banyak teman-teman yang belum mengetahui apa itu yang di maksud stalker, Untuk anda yang tidak tahu apa itu istilah stalker, stalking pasti sangat bingung jika ada teman yang mengucapkan stalker atau stalking.

Mau tanya ke teman tentu malu, di kira nanti kita nggak gaul, katrok. kudet, ketinggalan jaman dan sebagainya. Maka dari itu, artikel ini saya tulis agar bisa menjawab pertanyaan yang ada di benak anda.


Apa anda pernah dengar kalimat : " Eh, kerjaan kamu kok suka stalkingin sosmed mantan sih? Nggak bisa move on ya? "

Atau kalimat seperti ini : " Duh, ternyata ini orang tukang stalker sosmed orang"

Nah, mungkin kalimat-kalimat seperti itu yang sering anda dengar di dunia maya. Kemudian anda kebingungan, apa sih sebenarnya istilah stalker, atau stalking itu? Baik, mari ikuti tulisan ini, saya akan menjelaskannya untuk anda.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Stalking atau stalker adalah Orang yang suka kepo (pengen tau) kehidupan seseorang dengan buka sosial media networknya, dia lagi apa dan sama siapa. Kalau di facebook, liat status-statusnya, foto-fotonya, pokoknya liat segala aktivitasnya.

Bisa dibilang stalker ini adalah penggemar rahasia :d

Sobat itulah tadi istilah stalking atau stalker. Jika anda ingin melihat siapa saja yang sering kepoin akun facebook, instagram, anda bisa mengetahuinya dengan mudah. Saat ini banyak sekali aplikasi pengembang yang bisa mendeteksi siapa saja yang stalking akun sosial media anda.

Siapa tahu anda punya banyak fans kan? Nah untuk melihat bagaimana cara melihat stalker, anda bisa melihatnya pada artikel yang ada dibawah ini. Silahkan anda klik linknya. Semoga tulisan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

0 Response to "Apa itu Istilah Stalking dan Stalker? Ini Penjelasannya"

Post a Comment