Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling ngetop saat ini. Berbagai aplikasi pendukung Instagram diciptakan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satunya yaitu aplikasi instagram untuk melihat stalker. Dengan membaca artikel ini, anda pasti sudah tahu apa itu yang di namakan dengan stalker.

Yup, stalker merupakan orang-orang yang sering ngintipin akun Instagram kita, atau bisa jadi mereka adalah orang yang ngefans sama kita. Makanya mereka selelu kepo dan selalu buka Instagram kita. Apakah kita bisa melacak siapa yang sering mengunjungi Instagram kita? Tentu bisa dong. Maka dari itu artikel cara mengetahui siapa yang melihat profil instagram kita ini dibuat.

Nanti, kita akan melacak orang-orang yang sering kepoin Instagram kita dengan instagram stalker app yang bernama who viewed my Instagram. Aplikasi ini nantinya bisa anda cari dan download di playstore jika anda memakai hp android, kalau anda memakai Iphone, anda bisa mendownloadnya melalui App store.

Apakah susah min, cara mengetahui orang yang stalking instagram dengan menggunakan aplikasi instagram viewer tracker? Gampang, gampamg banget malahan. Nantinya saya akan memberikan panduan ini lengkap dengan gambarnya supaya anda bisa dengan mudah memahami dan mengikuti tutorial ini. Yuk, langsung saja kita simak langkah-langkahnya!

Cara melihat orang yang stalking instagram kita | Siapa kepo?

1. Download aplikasi "Who viewed my Instagram" di hp smartphone anda. Oh ya, aplikasi ini sangat banyak. Anda bisa mencari aplikasi yang sama dengan panduan ini. Lihat aplikasinya di contoh gambar berikut ini.

Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

2. Setelah anda selesai mendownload, silahkan anda login di aplikasi ini dengan menggunakan username dan password akun instagram anda.

Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

3. Di tahap ini, aplikasi sedang memproses dan melacak siapa saja yang beru mengunjungi profil Instagram anda. Silahkan anda tunggu prosesnya, sebentar kok, tidak membutuhkan waktu yang lama.

Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

4. Nah, sekarang sudah tampil daftar orang-orang siapa saja yang suka kepoin akun Instagram anda. Silahkan anda amati orang-orang tersebut, dan itulah pelaku stalker IG anda.

Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

***

Bagaimana sobat nanapedia? Sangat mudah dan gampang sekali bukan cara melihat stalker Instagram? Tidak sampai membutuhkan waktu yang lama untuk melacak pelaku stalker Instagram. Oke, kali ini itu saja dari saya yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog Ringsos!

0 Response to "Siapa kepo? Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita "

Post a Comment