Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Handphone

Teknologi kian hari kian maju pesat saja. Banyak sekali para pelaku bisnis internet membuat software atau aplikasi yang bisa membantu kita mengatasi masalah dalam segala hal. Dan tentu ada juga software atau aplikasi yang fungsinya sebagai hiburan saja. Oleh karena itu, kita harus memanfaatkan apa yang sudah tersedia di dalam internet.

Nah, kali ini saya selaku admin blog ingin membahas langkah-langkah bagaimana cara mengetahui posisi seseorang lewat no hp dan bahkan apa yang sedang dilakukan oleh pemilik hp. Semuanya itu bisa kita deteksi dan lacak dengan menggunakan software web canggih yang telah diciptakan oleh para developer. Ehm, pasti anda sekarang ini sudah sangat penasaran kan?

Sebagai peringatan, dalam alat bantu melacak orang dengan nomor hp ini bisa saja tidak akurat bahkan jauh dari akurat. Tergantung keyakinan anda saja. Namun kalau anda benar-benar yakin, mari kita simak langkah-langkah untuk melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp. Yang perlu anda siapkan adalah koneksi internet.

Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp 

1. Silahkan anda masuk ke web Global Phone Tracking Inc presents atau langsung saja klik link ini https://www.sat-gps-tracker.com/. Anda akan melihat tampilan webnya seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Handphone

2. Kemudian lanjutkan dengan mengisi country dan nomor hp yang ingin anda lacak keberadaannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda amati gambar dibawah ini. Lalu lanjutkan dengan klik tombol "Click to search".
Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Handphone

3. Silahkan tunggu prosesnya, Web ini akan memproses pencarian untuk melacak keberadaan seseorang. Anda akan melihat tampilannya seperti gambar dibawah ini. 
Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Handphone

4. Nah, sekarang anda sudah bisa mengetahui keberadaan orang tersebut.

***

Eits, jangan marah ya sobat nanapedia! Ini cuma becandaan. Saat ini memang belum ada software/ aplikasi yang dapat melacak keberadaan orang secara diam-diam. Maklum, ini kan privasi sob. Tentu perusahaan provider juga ingin mengamankan privasi penggunanya. Baik, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menghibur anda. Terimakasih!

0 Response to "Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Handphone"

Post a Comment