Cara Masuk Akun Line Dengan Facebook Lewat Hp Android

Masuk atau mendaftar akun Line saat ini bisa juga lewat facebook, tidak hanya lewat nomor telepon dan email. Yup, facebook ini seolah menjadi raja di sosial media. Semuanya bisa terhubung dengan facebook termasuk sosial media berbasis chat Line ini. Kalau anda ingin daftar akun line secara online lewat Facebook, maka pas sekali kalau anda membaca artikel ini.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan tutorial langkah-langkah bagaimana cara masuk atau login line dengan akun facebook. Panduan ini nantinya juga akan saya lengkapi dengan gambar screenshot ketika saya masuk Line dengan Facebook, sehingga akan memudahkan anda untuk mengikuti tutorial ini. Baik, yuk kita simak cara masuk Line dengan akun Facebook.

Cara login Line dengan Facebook Lewat Hp

1. Pasang aplikasi Line di hp anda.

2. Buka aplikasi Line, kemudian tekan tombol "Login", untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat contoh gambar yang ada dibawah ini.
Cara Masuk Akun Line Dengan Facebook Lewat Hp Android

3. Pada tahapan ketiga ini, silahkan tekan tombol "Login dengan Facebook", lihat gambarnya.
Cara Masuk Akun Line Dengan Facebook Lewat Hp Android
4. Sampai pada tahap dimana anda disuruh mengisi username/ email facebook dan pasword anda. Jika sudah, silahkan tekan tombol "Masuk".
5. Line sedang mensinkronasi data anda, silahkan anda tunggu sebentar.
6. Selesai, lihat gambar dibawah ini. Itu adalah akun Line saya yang masuknya lewat facebook.
Cara Masuk Akun Line Dengan Facebook Lewat Hp Android
Ternyata sangat mudah ya cara masuk Line dengan akun Facebook? Tentu pasti anda bisa menirukan tutorial ini dengan mudah. Dengan begitu, akun Line dan Facebook anda kini saling terhubung. Kelebihan aplikasi Line ini sangatlah banyak, mulai dari bisa membuat group, bermain game, bisa mendapatkan berita terupdate dari Line Today, dll.

Itulah mengapa Line sangat banyak digemari oleh netizen sebagai pelengkap aplikasi di smartphonenya. Baik kawan, kali ini itu saja yang bisa saya tulis di blog nanapedia ini tentang cara masuk akun Line lewat Facebook. Semoga artikel ini membawa manfaat dan kebaikan untuk kita semua. Amin!

0 Response to "Cara Masuk Akun Line Dengan Facebook Lewat Hp Android"

Post a Comment