Cara Mendapatkan Koin/ Point Line Gratis Tanpa Membeli

Pada era yang semakin canggih ini, sosial media memberikan semua yang kita inginkan, semua yang kita butuhkan sebagai hiburan. Tak heran, banyak para developer merilis aplikasi sosial media yang akan menjadi pelengkap keseharian manusia untuk bisa bersosial di dunia maya. Salah satu sosial media dan aplikasi chating tersebut ialah Line.

Nah, ngomongin Line, saya mau berbagi informasi mengenai langkah-langkah bagaimana cara mendapatkan koin line tanpa membeli. Sebenarnya bukan koin sih, tapi lebih tepatnya adalah point karena atruran ini sudah diganti oleh pihak Line. Jadi, untuk menikmati fasilitas sticker, dll, yang berbayar di Line, kita bisa menukarkan poin tersebut untuk dibelikan sticker, dll.

Kenapa kok harus menunggu mengumpulkan poin dan koin? Yup, karena kalau tidak pakai koin/ poin, maka anda harus membayar untuk menikmati fasilitas tersebut. 

Kalau yang gratis dan cepat ada nggak untuk mempunyai banyak koin/ point Line? Ada kok. Nanti disini akan saya share tutorialnya. Oke, sekarang sebaiknya langsung saja ya kita simak tata cara mendapatkan koin line gratis tanpa membeli. Silahkan anda simak panduannya dan langsung saja anda praktekkan.
Cara Mendapatkan Koin/ Point Line Gratis Tanpa Membeli
Cara mendapatkan koin Line secara gratis dengan Coin Line Generator Online

Fungsi dari generator ini ialah untuk meregenerate koin secara gratis dan cepat ke akun kita. Bisa dikatakan ini adalah teknik hacking. Nah, sekarang ayo kita mulai. Silahkan cari link yang bertuliskan Free Line Generator di Google. Oh iya, jangan pakai komputer atau pc ya, generator koin ini hanya bisa pakai hp/ smartphone supaya dapat di verifikasi.

1. Apabila sudah anda buka link Generator Line di atas, maka nanti akan muncul halaman regristasi/ pendaftaran. Silahkan langsung anda isi dengan ID akun Line anda, kemudian tekan Connect. Username atau ID Line bisa anda cek di Pengaturan>Profil>ID Pengguna.

2. Pilih Line Coin yang anda inginkan. Jika sudah, klik "Generate Now".

3. Proses Generate Coin sedang berlangsung, silahkan anda tunggu untuk beberapa saat sampai muncul halaman verifikasi.

4. Guna verifikasi ini ialah untuk menghindari spam karena saking banyaknya user yang menggunakan fasilitas ini. Silahkan verifikasi dengan menginstal salah satu aplikasi yang tersedia.

5. Silahkan anda tunggu untuk beberapa menit, maka koin Line anda akan terisi secara otomatis.

***

Nah sobat nanapedia, itulah tadi langkah-langkah bagaimana cara mendapatkan Koin atau point Line secara gratis tanpa membeli. Anda cukup memanfaatkan fasilitas Free Generator Coin saja. Baik, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini membawa manfaat bagi para pembaca. Amin. Kalau ada pertanyaan, silahkan tanya di kolom komentar ya!

0 Response to "Cara Mendapatkan Koin/ Point Line Gratis Tanpa Membeli"

Post a Comment