Lowongan Gojek 2018!!! Cara Daftar Gojek Melalui SMS

Kawan, sebelumnya saya ingin memberikan salam dulu kepada anda semua. Salam satu aspal! Apabila anda sebelum-sebelumnya telah mendaftar Go Ride atau Gojek namun belum juga dapat SMS balasan, sekarang jangan khawatir lagi. Anda bisa mengajukan atau mendaftarkan diri lagi melalui SMS yang prosesnya akan lebih cepat.

Siapa sih yang nggak pengen cepat diterima di Gojek? Karena terbukti bekerjasama menjadi mitra Gojek sangatlah efektif untuk menunjang ekonomi masyarakat. Semua orang berlomba-lomba untuk bisa bergabung dengan Gojek. Baik, sekarang sebaiknya langsung saja silahkan simak tata cara daftar Gojek via SMS. Berikut yang harus anda lakukan.

Daftar gojek lewat sms terbaru 2017

Untuk mendaftar Gojek melalui SMS, anda cukup mengirimkan pesan ke nomor 082213131340 dengan format tertentu. Nantinya akan saya berikan contoh format SMSnya.
Lowongan Gojek 2017!!! Cara Daftar Gojek Melalui SMS

Begini caranya.

Silahkan ketik GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM

Contoh :

GORIDE#SURABAYA#SUWANDI#9876543212
GORIDE#JAKARTA#AJIBRONTOSENO#567894321
GORIDE#MAKASAR#SUCIPTODARSONO#654321789

Kemudian kirim ke nomor 082213131340 

Contoh diatas apabila anda bertempat di kota Surabaya, Jakarta, dan Makasar. Kalau anda bertempat tinggal diluar itu, ya silahkan langsung saja ditulis nama kota tempat tinggal anda. Sangat mudah kan? Apabila anda terpilih, anda akan mendapatkan SMS balasan terkait test lanjutan dan apa yang harus anda bawa ketika dapat panggilan interview.

Berikut adalah screnshoot/ gambar SMS balasan dari Gojek dimana anda harus membawa persyaratan seperti SKCK, KTP, SIM, STNK, dll.
Lowongan Gojek 2017!!! Cara Daftar Gojek Melalui SMS

Dan yang perlu anda ingat ketika anda dapat panggilan ialah, anda harus memakai sepatu, bercelana panjang, memakai kemeja yang rapi. Kalau tidak, anda akan ditolak karena itu mencerminkan kepribadian anda. 

Kawan, saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel dari nanapedia ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau misalkan anda menemukan kendala, anda bisa bertanya langsung ke saya melalui kolom komentar. Pasti akan saya jawab. Insya allah. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca informasi seputar Daftar Gojek Lewat SMS.

0 Response to "Lowongan Gojek 2018!!! Cara Daftar Gojek Melalui SMS"

Post a Comment