Lowongan Kerja Go Clean Gojek Terbaru 2018, Buruan Daftar!

Dalam postingan blog kali ini kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja gojek di go clean. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan layanan dari gojek yang satu ini, yaitu go clean. Saat ini memang gojek menambah fasilitas layanan go clean supaya untuk meringankan para pengguna aplikasi gojek dalam melakukan bersih-bersih rumah.

Pekerjaan ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin bekerja secara part time. Artinya anda bisa secara freelence ikut bermitra dengan gojek. Untuk bekerja sebagai anggota gojek, anda tidak akan terikat waktu dan bebas bisa bekerja kapan saja. Nah, sekarang mari kita simak saja langsung cara daftar go clean gojek. Berikut langkah-langkahnya.

Oh iya, anda bisa melakukan pendaftaran go clean melalui hp, komputer, atau leptop, yang penting anda mempunyai koneksi internet.

Cara daftar Go Clean Gojek terbaru

1. Masuk ke website go clean, atau klik saja link ini http://join.go-jek.com/go-clean

2. Isi formulir data diri anda yang meliputi pengalaman kerja dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh gambar dibawah ini.
Lowongan Kerja Go Clean Gojek Terbaru 2017, Buruan Daftar!
  • Nama Lengkap : Isi nama lengkap anda 
  • Nomor HP : Isi dengan nomor telepon anda 
  • Jenis Kelamin : Isi dengan jenis kelamin anda
  • Daerah : Pilih Kota dimana anda ingin bekerja
  • Penglaman kerja : Isi berapa lama anda pernah bekerja
  • Pernah bekerja di : Isi saja dengan rumah pribadi
  • Channel : Isi saja dengan Sosial media
  • Silahkan anda centang tulisan "I'am not a robot".
3. Kalau semua sudah anda isi dengan lengkap dan benar, sekarang tekan tombol "Kirim" formulir. Pihak Go-clean akan segera menghubungi anda melalui SMS terkait interview lanjutan.

Kawan, itulah tadi tata cara mendaftar Go Clean di Gojek. Semoga informasi lowongan kerja go clean ini dapat memberikan manfaat baik untuk kita semua. Kalau misalkan anda belum saja di hubungi oleh pihak go clean, harap sabar ya, karena pendaftarnya memang sangat banyak dan harus antri untuk pengecekan administrasi.

Baik, kali ini itu saja yang bisa nanapedia sampaikan. Jika ada pertanyaan, silahkan langsung saja tanyakan melalui kolom komentar. Akan saya jawan. Terimakasih!

2 Responses to "Lowongan Kerja Go Clean Gojek Terbaru 2018, Buruan Daftar!"