Selebgram Paling Cantik Dan Paling Fenomenal

Menjadi selebgram di Instagram tentu sangat banyak diminati oleh banyak orang terutama mereka yang aktif di sosial media. Banyak sekali keuntungannya menjadi seleb sosial media. Keuntungan terbesar bagi seleb sosial media ialah dengan mendapatkan job endorse atau paid promote. Jangan salah, mempromosikan produk orang di sosial media itu sangat besar lho feenya, satu postingan saja bisa di hargai jutaan rupiah.

Maka dari itu, banyak sekali pegiat sosial media yang ingin sekali terkenal di dunia maya. Nah, untuk menjadi seleb sosial media terutama di Instagram tentunya tidak mudah kalau yang kita posting tidak mempunyai ciri khas atau susuatu yang lain dari yang lain. Karena ganteng dan cantik aja itu nggak cukup.

Sobat, dalam artikel kali ini saya ingin berbagi informasi siapa saja artis selebgram paling cantik dan paling berani tampil berani di akun Instagramnya. Saya yakin, jika anda melihat wanita-wanita ini anda akan tergiur ingin memilikinya. Namun yang harus anda ingat ialah, bijaklah dalam mengomentari wanita-wanita selebgram ini.

Oh ya, artis selebgram Indonesia yang akan saya tulis disini ialah selebgram yang asli berasal dari Indonesia, jadi bukan tidak mungkin suatu saat anda bisa bertemu langsung dengan mereka. Ehmm, pasti anda sudah sangat tidak sabar menanti siapa saja sih selebgram tersebut, yuk kita intip foto dan frofilnya.

Selebgram tercantik dan paling berani 

1. Boss Olyvia @Olyoyolyjoo

Selebgram yang pertama ini ialah artis instagram yang saat ini paling sensasional. Dengan seringnya mengunggah foto-foto dirinya yang cantik ini, akun @olyoyolyjoo ini kerap kali dihujat oleh pare haters nya. Namun dirinya tetap saja cuek. Oh ya, selebgram ini juga punya fans yang dijuluki olylovers. Saat ini followersnya mencapai 755k.

2. Winny Putri Lubis @winnyputrilubis
Kecantikannya yang disebut-sebut mirip boneka berbie ini juga mengangkat popularitasnya di dunia sosial media terutama instagram. Winny Putri lubies saat ini mempunyai followers kurang lebih 2 juta. Angka yang fantastis bukan? Saat ini, gadis cantik kelahiran Medan ini sedang sibuk mengelola butik pribadinya.

3. Demilangston @demilangston
Jika anda menyukai cewek tomboi dan bertato, ketika melihat demilangston ini anda pasti akan jatuh cinta. Yang menarik dari selebgram ini ialah, wajahnya blasteran eropa namun caption-caption yang ditulis dalam postingannya sangat sering menggunakan bahasa jawa. Maklum, arek suroboyo asli! Penasaran? Go follow @demilangston

4. Aldira Chena @aldirachena94
Tidak jauh beda dengan  Winny Putri Lubis, artis instagram ini juga mempunyai paras wajah yang aduhai imutnya. Sangat mirip juga dengan boneka berbia dan sama-sama kelahiran medan. Saat ini followers aldira sebanyak 1 juta. Jika anda mengunjungi akun instagramnya, saya jamin anda pasti akan langsung melek ketika melihat foto-fotonya yang cantik.

***

Nah sobat nanapedia, itulah tadi 3 selebgram yang paling menjadi buah bibir para netizen saat ini. Jika anda penasaran dengan ketika wanita-wanita cantik diatas, sialahkan langsung anda follow saja mereka. Semoga artikel ini bisa menghibur anda.

Tabik!

0 Response to "Selebgram Paling Cantik Dan Paling Fenomenal"

Post a Comment