Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit

Belanja online menjadi salah satu solusi jitu bagi Anda yang sangat sibuk bekerja di kantor dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke toko secara langsung. Apalagi jika ternyata di beberapa waktu yang lalu pernah mengorbankan jam untuk meeting ke kantor untuk pergi ke toko kebaya untuk membeli kebaya yang Anda butuhkan di keesokan harinya. 

Namun sayangnya semua usaha yang Anda lakukan itu sia-sia, sesampainya toko tersebut  Anda tidak mendapatkan barang yang sesuai dengan selera Anda padahal sudah merelakan waktu paling penting. Rasa trauma akan membuat Anda selalu berbelanja online, salah satunya dengan layanan Amazon. Lalu bagaimana cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit?
Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit
Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit gampang banget

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan dan bisa ditempuh dengan berbelanja melalui Amazon. Cara ini tentunya sudah dipersiapkan dengan sangat baik untuk bisa dinikmati oleh pengguna dengan sangat mudah. 

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit namun tetap ingin membeli banyak sekali produk di Amazon, maka sudah tentu informasi tentang cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit ini sangat Anda butuhkan. Amazon sebagai salah satu toko online yang sudah bertaraf internasional ini tersebar secara luas di berbagai negara yang ada di Amerika, Eropa, dan juga Asia. 

Banyak sekali bonus yang ditawarkan oleh Amazon dengan nilai yang sangat besar dan sudah tentu menjadi keuntungan yang istimewa bagi yang mendapatkannya. Diskon dan potongan harga besar-besaran akan sangat mudah didapatkan. Cara belanja di Amazon juga dikatakan sangat mudah dengan layanan fast respon yang sudah tentu disukai oleh banyak pembeli sehingga para pembeli tidak akan mendapatkan sedikitpun kendala tiap kali melakukan transaksi di Amazon ini. 

Harga yang tercantum juga tidak akan mengalami kenaikan meskipun jenis transaksi yang dilakukan adalah dengan melakukan pemesanan barang atau sering disebut dengan istilah preorder. Nah, cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit bisa dilakukan ketika transaksi tersebut.

Langkah dan cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit

1. Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk berbelanja di Amazon adalah dengan membuka web amazon secara langsung yang sudah memiliki international shipping amazon. Jangan sampai membuka web amazon.com karena pada laman tersebut Anda tidak akan menemukan hal yang sedang Anda cari sekarang karena laman tersebut dikhususkan untuk pembeli yang ada di negara Amerika Serikat. Jika Anda belum pernah berbelanja dengan amazon, maka daftarkan diri Anda secara langsung dengan menggunakan tahapan registrasi. 

2. Cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit yang selanjutnya adalah dengan memasukkan barang yang akan dibeli di keranjang belanja atau bisa juga dengan menghapus barang tersebut jika ternyata tidak jadi membeli.

3. Cara membeli barang di Amazon tanpa kartu kredit yang ditawarkan oleh Amazon yaitu dengan melakukan transfer bank US namun hanya bisa dilakukan oleh pembeli yang ada di Amerika Serikat saja dan juga Amazon Gift Card (AGC) yang bisa difungsikan sebagai voucher belanja. AGC tersebut memiliki beberapa kode yang ternyata kode-kode tersebut bisa digunakan setiap kali melakukan transaksi. 

Lalu bagaimana caranya mendapatkan AGC? Caranya sangatlah mudah dan sederhana yaitu dengan cara membeli AGC tersebut dari beberapa forum pengguna Amazon resmi yang bisa diakses dengan sangat mudah melalui voucher AGC di sosial media yang selalu ada di sepanjang tahun yaitu facebook.

***

Baiklah sobat, demikianlah artikel mengenai cara belanja di Amazon tanpa kartu kredit. Sangat mudah bukan? Saya arasa anda pasti bisa melakukannya. Jika anda merasa kesulitan dalam berbelanja di Amazon, silahkan tanyakan saja di kolom komentar. Nanti akan saya bantu memecahkan masalah anda. Terimakasih!

2 Responses to "Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit "