Tips dan Cara Pembayaran Aliexpress di Alfamart

Banyak sekali barang-barang KW keluaran terbaru yang tentunya memiliki harga yang lebih murah dan sangat terjangkau dengan beberapa fitur canggih yang ada di pasaran. Maka dari itu, sangat penting sekali sikap teliti dan hati-hati dalam memilih produk sehingga barang yang didapatkan benar-benar menjadi suatu kebutuhan dan tentunya dengan kualitas yang baik. 

Kemampuan membedakan mana barang yang original dan mana barang yang KW akan sangat membantu ketika sedang berbelanja di Aliexpress. Nah, hal lain yang harus Anda ketahui agar berbelanja menjadi hal yang menyenangkan salah satunya adalah cara belanja di Aliexpress di Alfamart.
Cara belanja di Aliexpress bayar di Alfamart
Sekilas Tentang Cara Pembayaran Aliexpress di Alfamart

Karena harus membayar biaya kirim dan beberapa jenis pajak, maka sebaiknya ketika berbelanja dengan online pembelian dilakukan langsung dengan membeli banyak barang sekaligus yang nantinya bisa dijual secara langsung di pasar konvensional yang dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Pada awalnya, Aliexpress memberlakukan jenis pembayaran dengan media pembayaran paypal namun sekarang ternyata hal tersebut sudah tidak diberlakukan lagi. 

Paypal diganti dengan western union quickpay yang tentunya menggunakan cara yang lebih sulit dengan pajak yang otomatis akan semakin mahal maka dari itu diperlukan cara belanja di Aliexpress di Alfamart dengan mudah, aman, dan prosesnya tidak ribet dan membingungkan para pembeli online.

Cara belanja di Aliexpress di Alfamart  yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan layanan transfer bank. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika melakukan transfer uang adalah dengan memperhatikan dengan benar konversi mata uang pada rupiah dan juga dolar. Langkah-langkah tersebut harus dilakukan dengan benar agar tidak terjadi kegagalan transaksi. 

ATM akan merespon perintah Anda dengan mengirimkan notifikasi pembayaran melalui email yang Anda miliki, hanya dalam waktu beberapa hari saja maka invoice transaksi bisa dengan mudah Anda dapatkan. Selain itu,ada cara lain yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan jasa beli yang bisa dicek secara langsung di laman resi Aliexpress dan juga bisa dengan memanfaatkan layanan belanja yang lainnya seperti Doku.

Tahapan Cara Pembayaran Aliexpress di Alfamart

1. Cara belanja di Aliexpress di Alfamart yang pertama adalah dengan memastikan terlebih dahulu bahwa order yang dilakukan tersebut mendapatkan potongan harga. Untuk Anda yang baru pertama kali berbelanja di Aliexpress maka akan sangat menguntungkan sekali jika transaksi yang dilakukan melalui aplikasi secara langsung dan tidak dengan menggunakan browser saja. 

Fitur yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu bisa melakukan berbagai jenis metode pembayaran baik secara online ataupun offline, doku wallet dan pembayaran menggunakan layanan di Alfamart akan digunakan oleh banyak orang. 

2. Cara belanja di Aliexpress di Alfamart   yang kedua adalah dengan memilih berbagai jenis barang yang ditawarkan kemudian klik “buy now” lalu ikuti intruksi yang akan diberikan setelahnya.

3. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan memilih varian warna yang diinginkan dan jenis pengiriman yang akan dipilih. Kemudian pilihlah “continue” lalu memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

4. Jika Anda ingin melakukan pembayaran di Alfamart maka datanglah di beberapa gerai resmi dari toko lalu bayarlah seluruh kekurangan yang selama ini dimiliki melalui petugas kasir yang bertugas. Kasir secara otomatis akan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan transaksi yang akan dilakukan meliputi nama toko online yang kita miliki dan juga meminta informasi mengenai kode pembayaran yang selama ini sudah dilakukan dengan sangat baik.

***

Kawan, demikianlah artikel mengenai cara membeli barang di Alieexpress bayar di Alfamart. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini. Tabik!

0 Response to "Tips dan Cara Pembayaran Aliexpress di Alfamart"

Post a Comment